Close

Gandeng APKASINDO, Sekolah Pascasarjana Tandatangani MoU

Sekolah Pascasarjana Unilak terus melangkah maju dengan menggandeng APKASINDO (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) untuk bekerjasama dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Memorandum of Understanding (MoU) di tandatangani pada hari Senin, 10 Juli 2023 tepatnya di Gedung Pascasarjana Universitas Lancang Kuning pukul 09:30 WIB.

Penandatanganan MoU di Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Ketua APKASINDO, Dr. Gulat ME Manurung, M.P bersama Dekan Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning, Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd yang berkomitmen dalam pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dapat memberikan nilai tambah bagi para mahasiswa, dosen maupun pihak lainnya.

APKASINDO Bersama Sekolah Pascasarjana

Acara Penandatanganan MoU antara APKASINDO dan Sekolah Pascasarjana turut dihadiri oleh jajaran Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II, Anto Ariyanto, S.Si., M.Si dan Dr. Nurliana Nasution, S.T., M.Kom. Tidak hanya itu, Kegiatan juga di hadiri oleh Dr. Rina Novia Yanti, S.Hut., M.Si dan Marta Dinata, S.Si., M.Si (Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Lingkungan), Dr. Marwa, S.Pd.I., M.A (Ketua Program Studi Magister Pedagogi), Dr. Yeni Triana, S.H., M.H bersama Dr. Agus Seswandi, S.E., M.Si (Ketua dan Koordinator Pusat Kajian dan Pengembangan), Serta Dosen.

Sementara dari Pihak APKASINDO dihadiri oleh Riyadi Mustoto, Mulono Ariyanto, Djono A. Buhan, Dwika Agung Setiawan.

Semoga kerjasama yang terjalin dapat menjadi langkah yang baik bagi kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments
scroll to top