Close

PAMABA dan Matrikulasi Untuk Mahasiswa Baru Priode Genap 2022/2023

Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (SPS UNILAK) mengadakan pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) dan Matrikulasi secara online sebagai alternatif yang biasanya diadakan secara tatap muka, sebagai solusi untuk menjangkau mahasiswa yang sedang berada diluar kota Pekanbaru.

Acara pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) dan Matrikulasi akan diadakan dalam 2 hari. Dimulai dari hari Jum’at, 24 Februari 2023 hingga Sabtu, 25 Februari 2023. Kegiatan pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) akan dilaksanakan melalui platform konferensi video (ZOOM) sehingga mahasiswa dapat mengikuti acara tersebut dari kediaman masing-masing.

Acara pengenalan mahasiswa baru dimulai dengan sambutan dari Rektor UNILAK, Prof. Dr. Junaidi, S.S., M.Hum untuk membuka rangkaian acara secara resmi. Selanjutnya kata sambutan akan kembali diberikan oleh Dekan Sekolah Pascasarjana, Dr. Adolf Bastian, S.Pd., M.Pd dengan maksud memperkenalkan profil serta pimpinan yang ada di Sekolah Pascasarjana UNILAK.

Acara pengenalan mahasiswa baru juga menampilkan presentasi oleh Wakil Dekan I, Dr. Anto Ariyanto, M.Si. Wakil Dekan II, Dr. Nurliana Nasution, S.T., M.Kom., MTA., MCF. Dan Wakil Dekan III, M.Rasyid Abdillah, S.E., M.M., Ph.D serta Sosialisasi mengenai program studi yang tersedia di Sekolah Pascasarjana UNILAK oleh masing-masing Ketua Program Studi.

Dari sosialisasi yang dipaparkan, mahasiswa baru juga diberikan sesi tanya jawab, di mana para mahasiswa baru dapat mengajukan pertanyaan kepada Bapak dan Ibu Ketua  Program Studi. Dengan diberikannya sesi tanya jawab, mahasiswa baru berkesempatan untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang program studi yang telah mereka ambil.

Pengenalan mahasiswa baru adalah salah satu bagian penting dari pengalaman kuliah di Sekolah Pascasarjana UNILAK. Acara ini membantu mahasiswa baru untuk mengenal universitas, dosen, dan rekan-rekan baru mereka. Walaupun dilakukan secara online atau daring, UNILAK berharap dengan acara pengenalan mahasiswa baru (Pamaba) ini akan membantu mahasiswa baru merasa lebih terkoneksi dengan kampus mereka dan lebih siap untuk memulai studi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments
scroll to top