Close

Pelatihan Pengelolaan Jurnal Sekolah Pascasarjana Unilak 2023

Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning mengadakan pelatihan pengelolaan jurnal untuk meningkatkan kualitas publikasi karya ilmiah. Kegiatan yang dilaksanakan pada 22 Februari 2023 pukul 13.30 WIB di Ruang C Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning itu mengundang pemateri dari LPPM Unilak, Lisnawita, M.Kom.

Acara pelatihan dihadiri oleh seluruh pengelola jurnal di Sekolah Pascasarjana UNILAK. Selama pelatihan, peserta diberikan ilmu tentang syarat apa saja yang dibutuhkan agar dapat menentukan akreditasi dari jurnal itu sendiri. Pelatihan juga memberikan pengarahan bagaimana agar OJS 2 dapat diupdate ke OJS 3. 

Tidak hanya memperhatikan syarat-syarat akreditasi, pelatihan ini juga membantu agar seluruh pengelola jurnal dapat menyesuaikan serta mengatur agar tampilan layout dapat lebih rapi. Selain itu, pengelola jurnal di Sekolah Pascasarjana juga harus bisa mempertimbangkan berapa kali akan dipublish.

Pelatihan pengelola jurnal ini merupakan salah satu upaya Sekolah Pascasarjana UNILAK untuk selalu meningkatkan kualitas publikasi dan riset di Sekolah Pascasarjana. Kegiatan ini diharapkan akan terus diadakan secara berkala untuk terus meningkatkan kualitas publikasi jurnal yang diterbitkan oleh Sekolah Pascasarjana.

scroll to top