Close

Sekolah Pascasarjana UNILAK Gelar TPA dan TOEFL Bagi Mahasiswa T.A 2022/2023 Genap

Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (UNILAK) menggelar TPA (Tes Potensi Akademik) dan TOEFL (Test of English as a Foreign Language) untuk mahasiswa tahun ajaran 2022/2023 genap. Tes ini diadakan sebagai bagian dari syarat wajib untuk mengajukan tesis di Sekolah Pascasarjana UNILAK.

TPA dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 di ruangan C, D, F, yang merupakan ruangan kuliah di Sekolah Pascasarjana UNILAK. Tes ini diikuti oleh 191 Mahasiswa yang berasal dari 4 Program Studi yang berbeda. Diantaranya ialah dari Magister Ilmu Hukum, Magister Manajemen, Magister Ilmu Lingkungan dan juga Magister Pedagogi.

Tujuan dari TPA adalah untuk mengukur potensi akademik mahasiswa dalam mengikuti program pascasarjana UNILAK. Tes TPA terdiri dari beberapa bagian, termasuk tes verbal, tes numerik, dan tes logika.

Selain tes TPA, Sekolah Pascasarjana UNILAK juga menggelar tes TOEFL di hari yang sama Sabtu, 13 Mei 2023 di Balai Bahasa Universitas Lancang Kuning. Tes TOEFL bertujuan untuk mengukur kemampuan mahasiswa dalam berbahasa Inggris. Mahasiswa yang tidak dapat menghadiri atau berhalangan hadir dalam TPA dan TOEFL kali ini dapat kembali mengikuti Tes susuluan yang akan kembali di laksanakan dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 Comments
scroll to top